Rabu, 04 Desember 2019

APA ITU SEO? Lebih Sederhana dari yang Anda Pikirkan!


SEO atau Optimasi Mesin Pencari adalah nama yang diberikan untuk aktivitas yang mencoba meningkatkan peringkat mesin pencari. Dalam hasil pencarian Google ™ menampilkan tautan ke halaman yang dianggap relevan dan berwibawa. Otoritas sebagian besar diukur dengan menganalisis jumlah dan kualitas tautan dari halaman web lain. Dalam istilah sederhana, halaman web Anda berpotensi peringkat di Google ™ selama halaman web lain terhubung ke halaman itu.

Jadikan Situs Anda Muncul di Google ™

Konten Hebat mendorong orang untuk menautkan ke halaman Anda dan menunjukkan Google ™ halaman Anda menarik dan berwibawa. Ini mengarah pada keberhasilan mesin pencari karena Google ™ ingin menampilkan halaman yang menarik dan berwibawa dalam hasil pencariannya. Sesederhana itu!

Lihat halaman SEO Dijelaskan dalam Gambar kami untuk ikhtisar cepat dan sederhana. Ini dijamin untuk membantu Anda memahami SEO.

Bagaimana Google ™ memeringkat Halaman?


Google ™ mempromosikan halaman otoritas ke peringkat teratas sehingga tugas Anda adalah membuat halaman yang menjadi halaman otoritas. Ini melibatkan penulisan konten yang menurut orang berguna karena konten yang berguna dibagikan di blog, umpan twitter, dll., Dan seiring waktu Google ™ menangkap sinyal otoritas ini. Lingkaran berbudi luhur ini menciptakan peringkat Google ™ yang kuat dan berkelanjutan.

Panduan 1-2-3 yang Sederhana untuk Mendapatkan Hasil Pencarian yang Lebih Baik


Tulis konten yang fantastis dan bermanfaat yang menggunakan kata dan frasa yang digunakan oleh orang yang mencari produk dan layanan Anda.
Buat orang mudah berbagi dan menautkannya.
Terus lakukan itu!

Search Engine Optimization atau SEO adalah kegiatan sederhana untuk memastikan situs web dapat ditemukan di mesin pencari untuk kata dan frasa yang relevan dengan apa yang ditawarkan situs. Dalam banyak hal itu hanyalah kontrol kualitas untuk situs web. Karena itu, jika ada industri yang sedikit dipahami oleh orang luar, itu SEO.

Tanyakan kepada beberapa perusahaan SEO tentang SEO dan mereka akan mencoba membutakan Anda dengan sains dan membingungkan Anda untuk berpikir itu adalah seni hitam. Katakan kepada beberapa perusahaan apa itu SEO dan dua jam kemudian Anda tidak akan menjadi lebih bijak. Tidak demikian di sini di Red Evolution. Kami senang melihat bola lampu menyala ketika klien kami mendapatkannya. Kami lebih suka klien kami tidak hanya tahu apa yang kami lakukan untuk mereka, tetapi mengapa!

Bagaimana Saya Mendapatkan Tautan?


Tautan penting tetapi jangan bingung kualitas dengan kuantitas dan jangan pikirkan tautan yang terpisah dari konten Anda. Sangat penting untuk dipahami bahwa memiliki konten hebat secara besar-besaran meningkatkan peluang Anda untuk mendapatkan tautan alami dari halaman yang relevan dan berkualitas. Tautan ini akan sangat membantu Anda.

Dalam bahasa yang sederhana jika Anda memiliki sesuatu yang layak ditautkan ke Anda, mungkin mengamankan tautan yang layak dimiliki. Situs hebat tidak menautkan ke konten berkualitas buruk, mengapa?

Singkatnya


Kerjakan pekerjaan rumah Anda dan pahami konten seperti apa yang dicari oleh pelanggan potensial Anda. Buat situs yang hebat, buat konten yang orang butuhkan dan buat mudah bagi mereka untuk membagikannya. Lakukan ini dan Anda akan mulai melihat peningkatan lalu lintas situs web Anda.

Belajar lebih jauh tentang SEO dan seni membuat website:

Sumber informasi inspiratif;


Tidak ada komentar:

Posting Komentar